SEO: murah tidak selalu murah (dan terkadang malah berisiko)







belajar seo medan
Mempekerjakan jasa SEO murah bisa sangat menggoda. Banyak perusahaan yang memiliki lebih sedikit untuk dibelanjakan, mencoba menghemat biaya dengan memilih solusi SEO yang murah. Apa yang salah? Sayangnya ... banyak!

Meskipun kebanyakan orang sekarang mengerti bahwa pengoptimalan mesin pencari adalah bagian yang tidak dapat dilewatkan dari bisnis online yang sukses, banyak perusahaan terkadang membuat keputusan yang salah.
kursus seo medan

Berikut adalah tiga penawaran SEO populer yang tidak sebagus tampilannya:

1. Perusahaan hosting atau pemasok CMS menawarkan layanan SEO

Beberapa perusahaan hosting dan pemasok sistem manajemen konten juga menawarkan layanan 'SEO' dalam paket mereka.

Secara umum, penawaran ini termasuk alat otomatis yang menyisipkan kata kunci dan kode lainnya di halaman web Anda dan kemudian mengirimkan situs Anda ke Google dan mesin pencari lainnya.

Resiko Anda: Solusi otomatis yang ditawarkan oleh banyak perusahaan hosting dan vendor CMS biasanya sudah usang. Saat ini, metode ini bekerja lebih banyak. Secara umum, optimasi otomatis dan link building dianggap oleh Google sebagai spam.

2. Sebuah pengetahuan yang sangat bagus dengan komputer mengoptimalkan situs Anda
kursus internet marketing di medan

Mungkin Anda mengenal seseorang yang mengenal seseorang yang sangat baik dengan komputer. Mereka "akan mengurus SEO itu" dan itu akan menghemat banyak uang karena mereka tidak banyak menghitung.

Resiko Anda: Pengetahuan Anda mungkin tahu persis bagaimana menulis halaman web dalam kode HTML, tapi itu tidak berarti dia memiliki pengetahuan SEO. Tidak semua orang yang baik dengan angka bisa melakukan akuntansi Anda. Optimalisasi yang buruk bisa lebih berbahaya daripada bagus.

3. Perusahaan asing melakukan segalanya dengan harga murah

Perusahaan-perusahaan ini sering mengirim e-mail yang tidak diminta dengan tawaran hebat. Mereka berjanji untuk membangun backlink, mengoptimalkan halaman web Anda dan masih banyak lagi dengan biaya bulanan yang rendah. Anda hanya perlu bersandar saat melakukan pekerjaan.

Resiko Anda: Banyak dari perusahaan asing ini menggunakan alat spam otomatis untuk "mempromosikan" situs Anda. Mempekerjakan jenis perusahaan ini sering merupakan cara yang baik untuk melarang situs web Google Anda dalam jangka panjang. Pilih solusi yang andal yang mengarah pada hasil yang berkelanjutan.
belajar internet marketing di medan

Jika Anda menggunakan alat yang tepat, Anda bisa melakukan hal seefisien mungkin. Anda masih punya pekerjaan yang harus dilakukan, tapi ini jauh lebih mudah. di imeru, kami dengan senang hati membantu Anda mengajarkan anda untuk belajar seo untuk optimasi situs Anda, apakah ini menyangkut pengucuran lengkap di bidang SEO atau dukungan dalam melaksanakan pekerjaan. Silahkan hubungi kami tanpa kewajiban untuk melihat apa yang dapat kami lakukan untuk organisasi Anda
private seo medan

Komentar